Pages

Kamis, 29 Maret 2012

LDR book

Long Distance Relationship = Pacaran Jarak Jauh.

Setelah setahun berkiprah di dunia menulis, menyalurkan hobi saya semenjak kecil yang sudah menyelesaikan 5 cerita dalam buku tulis yang hanya dibaca kalangan pribadi, sekarang alhamdulillah berhasil menerbitkan 2 buku yang benar-benar diterbitkan untuk dibaca semua orang. Buku yang pertama, bisa dipesan online lewat @nulisbuku seharga Rp. 40.000 belum termasuk ongkir. Dan buku kedua yang alhamdulillah gak disangka-sangka akhirnya akan terbit juga di toko-toko buku, yah itulah buku Long Distance Relationship yang berjudul Long Distance Heart. Bukan hanya tulisan pribadi saya yang ada dalam satu buku itu, tapi ada beberapa penulis sekitar 30 dari 500 distancers yang mengirimkan naskahnya. Alhamdulillah, cerita saya yang termasuk dipilih oleh si penerbit.

Langsung ajah liat cover bukunya..

Bukunya seharga Rp. 33.000,- (210 Halaman).
Penerbit dari Bukune (Penerbit buku PJP @Poconggg, dll).
Yang pasti kisah yang dimuat dalam buku ini merupakan cerita yang terbaik. Buku ini masih dalam proses pencetakkan minggu ini. Minggu depan udah bisa didistribusikan. Akan terbit perkiraan pertengahan bulan April.

Buku LDR ini merupakan buku yang kedua setelah buku yang pertama terbit lewat @nulisbuku yang hanya bisa dipesan online. Buku yang ketiga menyangkut twit-twit para distancers yang belum pernah diposting oleh @LongDistance_R.

Buat yang menjalani LDR, baca deh. Kalo yang gak ngejalanin LDR, baca juga deh. Siapa tau nanti LDR.
Oke, sekian.
Jangan lupa beli bukunya di Gramedia yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar