Senin, 02 April 2012

R.I.P Jody

Jody. Jantan, berusia 7 hari. Kecil, mungil, berwarna hijau tua, memiliki kepala kecil, kesana-kemari membawa tempurung untuk bisa melindungi dirinya, berjalan slow motion dll.
Jody. 08 Februari, mati 14 Februari 2012. Mati tanpa meninggalkan sepucuk surat satu-pun. Tidak meninggalkan jejak satu apapun. Entah dia merajuk atau galau.

Jody. Seekor kura-kura yang kubeli sebulan lalu tanpa ditemani si betina. Aku memang jahat, kenapa gak beli sepasang ajah biar gak galau sendirian?
Jody. Mati karena galau. Karena gak ada si betina yang menemaninya. Gak ada si betina yang memberikan ia sesuap makanan dan disuapin. Mati karena merajuk. Merajuk si betina gak gue beli secepatnya. Tapi, kenapa harus secepat ini, Jody? Kenapa kamu hanya memberikan aku kesempatan 7 hari untuk hidup bersamaku di dalam kamar? Kenapa kamu gak nungguin si betina? Kenapa? Toh, aku akan tetap membawa betina untuk tinggal bersama kamu.

Jody, kenapa kamu harus selemah ini? Kenapa kamu gak sekuat aku yang nahan ketemu pacar sampai 5 bulan? 5 bulan LDR. Aku cewek, kamu jantan. Kenapa kamu gak bisa tahan sih?
Jody, aku hanya menunggu pacarku datang dan kami akan membawakan si betina untuk tinggal bersamamu. Tapi kamu gak bisa tahan.
Kamu gak mungkin mati karena gak pernah makan atau aku gak ngasih air di dalam kandang kecilmu. Tiap aku bangun pagi malah kamu duluan yang aku urus, misalnya ngasih makan. Walaupun aku gak makan sehari hanya untuk ngasih makan kamu doang.

Jody. Maafkan aku yang hanya membuangmu di .... *sensor* karena keterbatasan tanah yang gak ada di sekitar tempat tinggalku. Tolong, jangan menghantuiku, Jody.


Semoga kamu tenang disana. Disana, disana. Disana dimana?

2 komentar:

Ngaji Online mengatakan...

ahaha.. ini sebenarnya ucapan 'RIF' tapi malah lucu, ups maaf yah Jody,,, bukannya nggak hormat lho.. ahahaa..

vistback ya bu dokter...

Rizka Herlina mengatakan...

kata Jody harus sopan tuh, hahaha.

iya udah. terima kasih udah jadi temanku :)

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates