Pages

Selasa, 13 Maret 2012

Award Inspirasi dari Kak Insan

Assalamu'alaikum wr.wb.
Dengan ucapan kata terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kak Insan Robbani yang telah memberikan award dengan tema "Award My Inspiration Blog".
Inilah award yang pertama kali aku terima selama setahun aku nge-blog. Kalo dipikir-pikir akulah yang paling random buat nulis blog, tapi alhamdulillah dengan cerita-cerita yang aku tulis di blog belakangan ini mungkin yang membuat inspirasi buat kak Insan untuk ikhlas memberikan award ini kepada saya yang bisa dibilang anak baru di dunia blogging.
Awardnya aku copy yah kak Insan :)


Sebenarnya beberapa hari yang lalu, aku memang jarang buka blog dikarenakan sedang mengikuti tugas kampus untuk PBL atau Praktek Belajar Lapangan di sebuah pedesaan yang jauh dari jaman teknologi dan mayoritas non muslim. Eh, setelah selesai PBL aku berinisiatif untuk membuka facebook karena jaringan mulai bagus untuk melakukan internet. Disana aku membaca namaku masuk dalam sebuah award ini. Adalah suatu hadiah buat aku yang capek-capeknya mengikuti kegiatan dan alhamdulillah dihadiahkan award seperti ini. Sekali lagi buat kak Insan, terima kasih banyak, dan semoga blog-ku bisa terus menginspirasi kak Insan dan teman-teman lain untuk nge-blog, begitu juga sebaliknya.

Wassalam,
Rizka, si anak random :)

2 komentar:

  1. Selamat ya...
    blognya emang bagus kok, postingannya variatif dan inspiratif...,tetep semangat ya Adik...

    BalasHapus
  2. makasih juga buat penghargaannya kakaaak :)

    BalasHapus