Minggu, 05 Februari 2012

BlackBerry vs Nokia

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa gadget bernama BlackBerry yang semakin meluas di dunia sungguh sangat menghipnotis para halayak untuk berbondong-bondong memiliki barang tersebut. Barang yang bisa di kantongi kemana-mana ini memang mempunyai aplikasi-aplikasi terbaru didalamnya. Ada aplikasi BlackBerry Messanger atau biasa kita dengar dengan sebutan BBM yang secara langsung bisa meng-update status didamana pun kita berada, sama siapa dan kapan kejadian itu berlangsung. Bisa saling mengirim foto tanpa harus keluar biaya pulsa minimal 1000 rupiah/kb. BlackBerry memang memiliki pengguna yang begitu banyak bahkan saking banyaknya mungkin jumlah produksinya lebih di tingkatkan lagi. Selain itu penggunaan BlackBerry memang lebih praktis karena di mudahkan dengan peng-aktifan paket BBM, Facebook, Twitter dll sesuai dengan paket yang kita pilih sendiri.
Oh yah, dari tadi gue ngomong apa? Yang baca bisa ngerti? Atau bahkan ngerti tapi beda dengan penjelasan gue yah? Anda akan tahu segera.

Di samping itu, penggunaan Nokia sendiri. Nokia memang produksi handphone yang bisa dibilang paling lama sebelum gue lulus SD. Pada jaman itu sendiri Nokia memang paling banyak di minati orang. Bahkan gadget ini bisa menduduki handphone paling nge-tren waktu jamannya. Mulai dari Nokia berlampu kuning, kemudian putih, selanjutnya putih bersinar lalu di padukan dengan tackrin.

Nah, bedanya jaman dulu sama jaman sekarang termasuk 2 gadget ini. Maaf Nokia, kamu tidak selalu berada di paling atas. Sekarang jamannya si BlackBerry nih.

Gue anak Nokia gan. Gue masih termasuk orang yang bertahan menggunakan gadget hasil produksi jaman yunani kuno. Gue emang belum bisa ngikutin tren dengan menggunakan BlackBerry. Apa mau di kata gue gak gaul, gue gak punya duit buat beli nih barang, yang penting intinya gue masih sehat dan gue masih hidup tanpa bantuan pernapasan si BlackBerry.
Oke, sekarang. Gue pacaran sama orang yang salah satu dari manusia di dunia ini yang menggunakan BlackBerry. Gue gak bisa BBM-an sama dia, blablabla dan seterusnya gue gak tahu. Yang jelas, gue masih bisa sms-an doang, telfonan terus Skype. Skype? Tahu Skype? Itu loh, lorong waktu punya Pak Haji Dedi Mizwar buat ketemu tatap muka langsung sama orang yang kita tuju. Itu dia.

Intinya, buat yang pacaran terus beda gadget kayak gini, tenang aja. Yang penting kalian masih bisa komunikasi dan jangan lupa yah buat yang gunain BlackBerry awas bisa masuk perangkapnya Nazarudin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates