Pages

Sabtu, 01 Oktober 2011

Acara Ultahnya Ntoz

Semalam gue menghadiri ulang tahun sahabat gue Ntoz. Rame banget walaupun cuma 11 orang. Gue, Tamy, Gina, K' Titin, K' Fizi, K' Tesy, K' Nikita, K' Uweng, K' Udin, Ichaz dan Ntoz sendiri.
Kami janjian ketemuan di Pizza Hut Mantos jam 7 malam atas undangan dari yang berulang tahun. Saat gue sama Tamy nyampe, Gina, K' Titin sama teman-teman yang baru di tempat itu. Pemesanan makanan langsung dimulai walaupun Ntoz yang berulang tahun sama pacarnya Ichaz belum datang.

Beberapa menit jam kemudian mereka tiba. Kami langsung memberikan selamat kepadanya. Beberapa saat kemudian, gue sama K' Titin ke pergi ke arah dapur buat ngambil kue ultahnya yang sudah disediakan daritadi. Kami-pun langsung menyalakan lilinnya, menghampiri Ntoz sambil diputarkan lagu Happy Birthday. Semua orang yang makan disitu langsung menghadap ke arah kita. Kita seru-seruan, nyanyi-nyanyi juga. Ntoz-pun langsung make a wish dan meniup lilinnya. Setelah itu dilakukan sesi suap-suapan kue serta foto-foto. Inilah orangnya yang berulang tahun,


Lalu, sesi suap-suapan yang pertama, untuk orang yang terspesial dulu donk. Inilah hasilnya,

Kemudian, sepupunya tercinta K' Titin,

Setelah, gue sendiri,





Lalu, Tamy,

Inilah kita yang menghadiri acara makan-makan sepuasnya semalam,
huuuu, makanannya ada yang sampe dibawa pulang saking banyaknya..

Lalu, gue, Ntoz, sama Tamy foto bersama dulu donk :D

Ciuman juga, pipi kiri pipi kanan, muach !

Sebenarnya, di hari yang sama, sahabat gue juga yang namanya Tary berulang tahun. Tapi sayangnya jarak kita berjauhan.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar