Pages

Jumat, 21 Oktober 2011

i'm back

Setelah beberapa minggu gak nulis blog, sekarang saatnya buat nge-blog lagi. Saatnya nulis lagi, saatnya berpikir lagi kenapa olga syahputra bisa suka sama jesica iskandar? Kenapa?? Dan gue gak tahu jawabannya.
Seperti biasa, malam ini malam sabtu, dimana 2 hari lagi gue bakalan ujian modul Farmakologi dan sampai sekarang gue baru belajar separuhnya doang. Dimana malam ini adalah malam terakhir modem gue bakalan kehabisan waktunya. Kecuali kalo bokap gue udah bayar tadinya di bank.
Malam ini gue barusan ngirim cerpen ke nulis buku dalam rangka ultahnya. #11projects11days, yang selama 11 hari harus ngirim cerpen dengan tema yang telah ditentukan. Gue baru bisa ikut pas hari terakhirnya. Dan temanya yang sangat menantang yaitu tema dari lagunya Queen - Don't Stop Me Now. Sumpah, gue baru dengar lagu itu dan gue kebingungan buat nyari ide bikin cerpen tentang hal itu. Merupakan hal yang sangat menantang banget buat pertama kalinya gue nulis cerpen.
Alhamdulillah selesai dan akhirnya gue kirim juga. Semoga bisa diterima dan dibukukan. Hehe, berharap biar bisa bangga punya hasil karya sendiri.
Gue berpikir, selain menempuh pendidikan sebagai calon dokter gigi, disamping itu gue juga pengen jadi penulis. Gue bisa mencurahkan segala unek-unek yang gue terima selama gue kuliah dan menghadapi dokter selama ngasih mata kuliah. Rasanya ketumpah banget ditulisan kalo gue lagi mencurahkan semua.
Mencurahkan semua, semua yang gue rasain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar