Pages

Selasa, 20 September 2011

Uneg-uneg

Kadang baik, kadang buruk.
Ada senang, ada duka.
Ada manis, ada pahit.
Itulah yang ku alami sekarang ini.

Dalam tulisan ini, saya akan mencurahkan semua unek-unek yang saya alami sekarang.
Masalah teman sampe lika-likunya.
Entah ada badai datang atau tsunami entahlah. Tapi dalam hal ini, saya mengalami hal yang lumayan buruk.
Kamu tahu bagaimana rasanya di cuekkin teman?
Kamu tahu bagaimana di salahin teman?
Dan kamu tahu bagaimana sensasi rasanya?
Rasanya gak baik, gak senang, dan suka, gak manis dan gak banget.
Itu yang lagi saya alami sekarang.

Kamu tahu gimana rasanya digituin terus parahnya, lagi butuh orang buat curhat tapi orang itu juga gak ada. Kamu tahu gimana rasanya? Rasanya pengen jungkir balik.

Semua saya, saya, saya, dan saya.

Saya gak habis pikir ajah sama mereka. Apa saya harus jongkok terus minta maaf? Apa saya harus nangis dulu? Harus jungkir balik dulu?
Heran yah.
Kayak gak kenal banget gitu pas ketemuan ajah. Siapa saya dan siapa dia??
Yang saya lebih bingung lagi, kenapa ada teman lain juga yang gak kalian cuekkin selain saya? Bukan saya saja kan yang gak ikut berpartisipasi. Contohnya teman dekat kalian, gak ada tuh kalian cuekkin. Yang adanya tuh saya.

Jujur ajah yah, saya agak sedih dengan tingkah kalian yang begitu.
Rasanya saya seperti orang lain ketika bertemu dengan kalian.
Saya tuh mesti gimana?

Apa seterusnya kita bakalan seperti ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar