Senin, 03 Oktober 2011

: ketegaran :

Ketegaran, bukan dilihat dari seberapa besar kekuatan yang kita nampakkan kepada semua orang melainkan kita sendiri merasa tak kuasa untuk menampakkan ketegaran itu sendiri.
Ketegaran, kata itu sulit bagiku untuk mempertahankan rasa ketegaran dalam diri ini. Tubuh yang belum cukup mampu untuk memikul beratnya rasa ketegaran itu.
Masih tetap berusaha menampakkan bahwa "yah, saya baik-baik saja", namun di sisi negatif tidak mampu lagi untuk menahan rasa kelemahan dari ketegaran itu sendiri.
Mampu memperlihatkan rasa sabar dalam diri yang belum cukup dewasa. Diri yang belum tentu arah hidupnya kemana dan sama siapa.

Ketegaran adalah ombak kesabaran. Ketegaran dalam menghadapi hidup yang selalu tidak terwujud. Ketegaran menghadapi semua hal yang yang sangat menguji kesabaran. Ketegaran untuk belajar kearifan.
Ketegaran adalah kesabaran yang tak kenal henti dalam menghadapi dan mengatasi segala rintangan yang kita dapat. Menciptakan peluang untuk suatu tujuan namun masih simpang siur untuk mendapatkan peluang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates