Pages

Kamis, 25 Agustus 2011

Santai bin Senang

Sore ini, tepat di hari Kamis, 25 Agustus saya terbangun dari tidur yang hanya mempunyai waktu sekitar 1 setengah jam. Untuk mencuri kesempatan tidur di waktu lowong pun sangat susah ku dapat karena tuntutat kuliah yang padat. Masih duduk di atas tempat tidur setelah terbangun, mengumpulkan beberapa nyawa yang sempat pergi dan kembali lagi di dalam diri ini. Ngambil henpon yang sedari tadi bersuara karena music yang saya putar untuk penghantar tidur. Kemudian saya matikan, lalu saya menekan tombol "tulis pesan" untuk mengirim sms pada mama saya dan sepupu cowok saya.

Sms dari mama sudah terbalas, tinggal menunggu sms dari sepupu saya ini. Setelah di telfon, ternyata dia gak ada pulsa. Saya ingin pergi membeli es teller bersamanya di depan mall mega mas. Es yang biasa saya minum untuk berbuka puasa karena rasanya yang memang ma'nyusss.

Setelah selesai menghubungi mama dan sepupu saya, saya coba menelfon seseorang yang kira-kira 2 tahun lalu selalu membuat saya ilfil. Tapi telfon tersebuat tidak terjawab, kemungkinan dia lagi syuting.


Disatu sisi sebenarnya siy udah buat kesepakatan sama temen saya yang nginap di kostan buat nanti buka puasanya bakalan ketemu di suatu tempat, tapi karena saya saking capeknya buat jalan-jalan, trus masih dalam tahap pengehematan sebagai anak kost, jadi saya mengambil jalan tengah buat pergi dengan sepupu saja agar biaya pulang-pergi masih terkontrol alias gratisan bo'.

Ok, motor si sepupu lagi dipinjam temannya. Saya harus menunggu konfirmasi dari dia lagi. Sambil menunggu informasi itu, saya berinisiatif untuk mengambil laptop sama modem buat online didepan kamar sambil menghirup angin yang bertiup sangat kencang dan sekencang-kencangnya lalu saya membuat cerita ini dalam blog saya. So sweet !!

Sambil buat cerita ini, angin memang bertiup dengan sangat kencang, seperti akan kedatangan tornado di belahan bumi manado ini. Tapi saya tetap tegar dengan keberadaan saya yang duduk manis didepan kamar, baru bangun langsung online dan berpikir untuk buka puasa nanti semoga motor itu cepat datang. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar