Jumat, 19 Agustus 2011

:kamu WIRO SABLENG

Entah mungkin karena ada badai, angin puting beliung, tornado, tsunami, gempa bumi si do'i tingkahnya makin jadi.
Gue bingung deh, apa sih yang dia pikir? Sumpah gue bingung, rambut gue bingung, hidung gue bingung apalagi pikiran gue, lebih bingung. LEBIH BINGUNG, sengaja tulisannya di besarin biar ngebacanya tuh TRAGIS !

Gue pacar lo, gue bukan pembantu lo. SEKALI LAGI GUE PACAR LO BUKAN BABU.
Oke tenang, gue harus jaga imej, ngapain gue teriak-teriak segala, gak keren.

Sms gue kadang dibalas, telfonan juga kebanyakan diem-dieman segala. Gue malu, gue minder, apa gue gak punya mulut yah? Gue ngerasa sedih banget lagi nelfon terus cuma diem-dieman gitu. Jujur gue minder, Widi "Vierra" juga minder. Jadi, gue sama Widi sama-sama minder.

Kamu akhir-akhir ini berubah. Berubah jadi wiro sableng. Kamu sibuk terus dengan pekerjaan kamu buat ngelawan para musuh yang berkeliaran di negeri kita ini dengan menggunakan pedang kapakmu itu. 212 !
Sampe-sampe henponmu ketinggalan terus jadinya telfonku jarang di angkat, lebihnya lagi smsku paling juga bacanya setahun kemudian. GUE SAKIT HATI TAU.. SAKIIIITT, LO HARUS TANGGUNG JAWAB, INI ANAK KAMU, ANAK KAMU..... Lho??

Okee, santai. Gue tadi terlalu emosi. Gue kebawa suasana pantai soalnya.

Saya bingung lho sama kamu. Binggguunnggg banget !!
Sifatmu emang gini? Saya ini manusia lho bukan boneka Barbie. Saya masih punya hati seperti hati Putri Cinderella. Kamu udah kadang banget ngegubris kalo lagi cerita-cerita ditelfon, kamu juga udah kadang basa-basi lagi di sms, kamu juga udah kadang cerewet-cerewet di telfon. Saya merindukanmu yang itu. Awalnya pacaran ajah manis, eh ujung-ujung pahit. Dasar cowok, bisanya ngerayu. Dan kenapa juga saya terayu? Widi "Vierra" juga terayu. Kenapa daritadi si Widi nongol terus sih?

Sambil nulis blog ini, sebenarnya gue lagi sms-an sama do'i, gue sengaja nanya hal yang gak penting, dan ternyata sms gue gak di balas. Sebelumnya sempat dibalas tapi seadanya doank. Pelit amat ngetik sms. Tangannya di kasih bergaul donk ama tuts henpon.

Hmm, sedih banget gue baca tulisan ini.
Gue gak boleh sedih donk. Siapa gue? Siapa Widi "Vierra"?
Kamprett, kenapa si Widi melulu siy? Kalo sampe ada Widi lagi, gue bakalan berhenti menulis.

Motto gue : LO BISA, GUE JUGA BISA. WIDI "VIERRA" JUGA BISA.
Gilaaa, STOP gue nulis, si Widi gak berhenti-berhenti nongol di depan gue.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates