Pages

Senin, 09 Mei 2011

It's Gonna be Me ^.^

^Notes mendadak :D
Sebenarnya gak kepikiran juga buat bikin nih Notes, tapi kepengen ajah bikin ajang curhat-curhatan gitu..hehe *nyengir*

Gw, Rizka Hyuerlinea Damopolii.. Ooppss, salah maksud gw Rizka Herlina Damopolii.. Gadis yang sebulan lalu baru beranjak usia 19 tahun (geelaaa, bentar lagi gw bakal ber-kepala 2.. *maksudnya umurnya yang ber-kepala 2 bukan kepalanya yang tiba-tiba muncul 2,waks*
Anak kelahiran 06 Desember 1991 ini, merupakan anak pertama dari 2 bersaudara, “anak sooloong gituu” *bacanya ala anak metal banget :D* buah pasangan dari Agustinus Mokorimban dan Sakina Damopolii.. *promosi*
Gw di lahirin di Rumah Sakit Kinapit Kotamobagu tepatnya hari (…) itu dia yang gw lupa hari apa :D,, iyalah masa di Rumah Sakit Jiwa, bener-bener gak beres tuhh!! Anak blasteran China Indonesia ini (Minahasa-Mongondow,,haha) sering di panggil dengan nama Ika. Gak cuman itu doank, banyak banget panggilannya sampe nama sayuran pun muncul dalam nama cantik yang di berikan sama kakek gw yang udah susah payah mikirnya sampe uban selanjutnya tumbuh lagi *uuuhhh, lebaynya diriku mempromosikan, saudara-saudara* :D
Anak yang dilahirin secara normal ini not caesar, alhamdulillah dianugerahi Allah dengan kulit ala kulit Asia, wajah yang ekhem walaupun tetap ada jerawatnya mpe sekarang, gak terlalu pendek gak terlalu tinggi juga, badan tumbuh ke atas dikit tumbuh ke samping, hahahaha...
Mau tahu lebih lanjut.??
Mari kita simak bersama-sama :), let’s begin..

#Ika, nama panggilan gw dari kecil, anak lulusan TK Al-Qur’an Baitul Makmur tahun 1996. *uuuhh so sweat, xixi* selama gw sekolah disitu, nenek gw tercinta dan tersayang seumur hidup paling gw sayang yang selalu nganterin gw ke sekolah *mama papa kemana.?sibuk ngantor siy* :s
Sampe-sampe pas nerima penghargaan “GIGI SEHAT” dikelas pun nenek gw yang maju didepan bersama cucunya tercinta.. *wiihh, gak sia-sia gw dapet penghargaan itu* :)

Setelah TK, gw lanjutin ke sekolah dasar. Awalnya pernah sekolah di SDN 2 Bilalang *sekolah deket rumah, 20 langkah nyampe deh di sekolahan :D*. Setahun doank gw sekolahan disitu, dan akhirnya bonyok gw sadar kalo mereka mau pindahin gw di sekolah *nge-tren gitu siy waktu jamannya :D, iyaa itulah SDN 1 Kotamobagu (SDL)hahaha* Tapi sialnya gw pindah bukan di kelas 2, tapi turun lagi di kelas 1, katanya biar umur gw klop gitu duduk dikelas 1, sial banget dehh. Tapi gak papa-laah everything’s gonna be ok *bondan kaleee*..
Banyak banget pengalaman gw waktu SD. Gw pernah ikut Paduan Suara tingkat sekolah *alhamdulillah menang terus,,hahaha bangga minta ampun*..
Paduan Suara tingkat Kabupaten *sialnya pas lomba di Manado, kita di perlakukan gak adil sama jurinya, sompret dehh, padahal kalau kita menang bisa-bisa terbang ke Jakarta, untuk yang kedua kalinya naik pesawat terbang,dan waktu itu kepengen banget ke Jakarta Kota Metropolitan mpe nyesel bombay pas gak menang..gila bener*
Gw pernah ikut lomba Gerak Jalan *haha, nge-top banget tuhh waktu jaman gw..coba tanya’in sama anak-anak SD jaman sekarang paling semuanya pada gengsi semua. Anak-anak pada mengeluh #uuhh, kulitku,wajahku bakal item, ribet nanti kalau keringetan nanti parfumnya gak kecium lagi blablablablabla#.. Alhamdulillah juga, sekolah kita dapet juara terus :D *pamer*..
Gw juga HAMPIR ikut lomba “Mengarang Bebas Bahasa Indonesia” dan “Menyulam Kesenian”. *tapi sayangnya HAMPIR, bukan PERNAH :D* hahaha..
Gw  pernah ikut nari Kabela juga di setiap acara-acara perkawinan,*married gitu :D*. Gw nari mpe 4x acara perkawinan. Enaknya itu pas di make-up *uh, pengen tidur kayaknya :D*.. Tapi yang lebih menegangkan lagi pas udah mau tampil, so nervous coy (n).. But everything’s it’s fine-fine saja..
Dan sayangnya gw gak pernah ikutan lomba kayak “Olympiade, Debat, segala hal yang berhubungan dengan pelajaran”.. ck, payah banget.. Apa otak gw gak mampu.? Oops, what’s wrong.? Itu gw gak mau ajah pamerin kepintaran gw, makanya gw ngasih perwakilan ajah sama temen-temen buat ganti’in gw *lari dari kenyataan banget nih* :D,hahaha.. Eits, tunggu dulu, walaupun gw gak pernah ikutan tuh lomba, tapi peringkat gw sering masuk 10 besar lho.. haha, hebat bukan teman-teman.? :D

Tahu gak, pengalaman terburuk gw.? Haks, itu waktu gw kelas 5 SD. Kita dianjurkan buat berenang. Dan tempatnya itu di tempat yang paling indah di daerah Kotamobagu-Togop, yah itulah dia Kolam Renang Gelora. Pemandangan yang penuh dengan beberapa pohon-pohon serta rumput-rumput indah yang berwarna hijau lumut *hueeeeekkkk,, bo’ong gw*.. Dan anda tahu pemirsa, pas giliran gw yang berenang, tahu gak arahnya bukan mengarah “lurus, tegap, bijak” untuk memancarkan air kemana-mana namun posisi gw mengarah lurus kebawah permukaan lantai dasar kolam renang sambil menghirup udara air *ikaaaaaaa-n kaleeee hahahaha, tenggelam deh gw*. Tapi alhamdulillah gw gak hirup ntu air mpe airnya habis, pak guru yang nyelamatin gw waktu itu *uh, pak guru baik banget walaupun wajahnya garang banget, oops, sorry :) but i remain proud of you*..

Pengalaman terindah adalah,,taraaaaaaaaaaaa,,, untuk pertama kalinya gw ke Makassar saat itu kelas 3 SD dan pertama kalinya gw naik pesawat yang waktu itu emang kepengen banget naik pesawat, dan akhirnya terkabul,hahaha.. Walaupun sebenarnya gak penting-penting banget ngajak anak di bawah umur ini *manyun*.. Di saat itulah gw mengenal makanan khas Kota Makassar Kota Tinutuan,, eh ralat itu mah Kota Manado Kota Tinutuan.. Gw kenal sama yang namanya “Pisang Epe’, Mie Titi’, apaan lagi yak.? Oh ya, jalan-jalan juga tuh ke Pantai Losari terus kemana lagi yak.? Gw lupa tuh kemana, pokoknya tempatnya keren juga” *yang jelas yang namanya Trans Studio tuh belum lahir dari kandungannya :D*.. Yaaahhh maklumlah, kembali ke pernyataan awal bahwa saya anak yang masih di bawah umur jadi gak terlalu inget-inget banget :D *payah*.. Gw juga udah mulai ngerti terus tahu-tahu dikit sama gaya bahasanya “iye’, harus ka ngerti gaya bahasata’ ” :p

^bersambung^..
*tunggu cerita selanjutnya* :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar