Minggu, 29 Mei 2011

Barang keSUKA-anku :)

Buku Fatimah az-Zahra sama Mustafa Chamran..
Buku yang pertama kali dia ngasih ke gue..
Tapi buku ini bukan dia yang langsung yang ngasih, tapi di titip sama temennya yang kebetulan bakalan pulang ke Kotamobagu. Senangnya di' :D
Buku ini gue terima tepat pada tanggal 31 Desember 2010..
Makasih y :)


Nah, klo yang ini, selembar amplop *bukan amplop juga siy*, selembar kertas *bukan kertas juga siy*, tapi sebuah amplop TIKI yang di kirim langsung dari Makassar. Hahaha, jauh amat ngirim amplop doank dari Makassar segala. Ini tampak depannya !


Kalo yang ini tampak belakangnya !


Dan inilah barangnya ! Inilah barang yang dikirim lewat amplop TIKI tadi. Keren kan? :)
Tapi sayangnya belum gue pake keluar. Nanti yah, tetap bakalan di pake kok :)
Baju ini gue terima tepat tanggal 30 Maret 2011.
Makasihhh y :)


Kupu-kupu yang lucu..
Kemana engkau terbang..
Hilir mudik mencari, bunga-bunga yang kembang..
Berayun-ayun pada tangkai yang lemah..
Tidakkah sayapmu, merasa lelah..

Saking senangnya dapet kupu-kupu sampe nyanyi-nyanyi segala. Hahaha.. Kupu-kupunya keren !
Kupu-kupunya baru gue terima semalam. Sebenarnya dari selasa lalu kalo gak salah. Gue ambil dari temen gue yang barusan nyampe Manado dari Kotamobagu. Soalnya pacarku nitip kupu-kupu ini sama temannya. Pas landing di Manado, ternyata dia di jemput sama bokapnya, gak enak juga siy nyuruh-nyuruh kebet banget di anterin ke gue saat itu. Dia juga lagi buru-buru pulang, ya sudah kupu-kupunya masih ke Kotamobagu juga. Nah, kebetulan ada temenku juga yang bakalan ke Manado, gue titip lagi ke dia. Tiba deh di tangan gue semalam jam 09.15 :) Perjalanannya nih kupu-kupu jauh juga. Mulai dari Makassar-Manado-Kotamobagu-Manado lagi dan masuklah dia di Teratai Mas kamar nomor 17. Dan sekarang "dia" lagi gue pajang di dinding sama gue taroh di meja.
Makasih yaa :)


Taraaaaaaaaaaa......
Keren gak jamnya??

Hehehe..
Udah gak tahu mau ngomong apa nih..
:D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates