Kamis, 23 Juni 2011

Happy Birthday to U :)

Hari ini miliknya..
Hari ini dia sedang berbahagia..
Karena hari ini adalah hari kelahirannya atau lebih akrab di sebut hari ULANG TAHUN.

Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday happy birthday to you :)

Semalam saya menunggu detik-detik proklamasi. Bukaaaannn, detik-detik menjelang pukul 12 malam teng. Saya ingin mengirim message yang bertuliskan kata-kata SELAMAT ULANG TAHUN.
Saya ingin menjadi yang pertama buat ngucapin HAPPY BIRTHDAY untuknya. Tapi beda second ajah mungkin, saya jadi yang kedua buat ngucapin setelah temannya.

Semalam saya senang banyak temen-temennya disana yang ngasih ucapan buat dia. Sayangnya saya gak bisa datang karena jarak yang memisahkan antara 2 negara yang sangat jauh ini.
Maaf y, saya cuma bisa ngasih ucapan lewat via sms, cuma bisa lewat surat yang di tempel di kado di kasih langsung sama temenku, saya sempat nyanyi juga di telfon siy atas permintaan yang berulang tahun :)
Kadonya suka kan? :)

Saya senang sekali dengerin suaramu semalam, saya senang temanmu disana ngasih surprise kue ULANG TAHUN buatmu di sana dibandingkan saya yang hanya bisa ngasih apa coba selain suara ajah yang terdengar melalui handphone? Saya ke pengen denganmu disana, tapi emang di mutlakan belum bisa ketemu bukan gak bisa.

Pokoknya semalam saya senang banget, senang banget, senang banget, walopun hampir sejam saya hanya menjadi pendengar setia bagi kebahagiaan saat itu bersama mereka yang sedang bersamamu.

Once again, HAPPY BIRTHDAY MY DEAR :)
23-06-2011

_by: ikaRizka Damopolii :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates