Pages

Senin, 20 Juni 2011

Gak nyambung, intinya I ... U

Entah apa yang gue alami sekarang. Mulai merasakan hal yang tidak semestinya terjadi dalam hidup ini. Merupakan hal yang tidak terpikirkan sama sekali. Apa yang barusan gue bilang? Gue gak ngerti. Malam ini pikiran gue lagi eror. Eror bin brutal. Rasanya malam ini menjadi malam yang terakhir bagi gue buat online. Iyaa, karena ntar malam batas terakhir buat pembayaran modem gue.

Yang bakalan gue ceritain malam ini adalah, GUE, LO, END !!
Paan sih? Gak nyambung amat yak?

Okee, focus. I'm here for telling my activites, my complaint today.
Tahooo gak seeehh looooo..??
Tadi siang dikampus gue gak sengaja ketemu cinta laura. Dia udah masuk unsrat ternyata, dan gak kalah menariknya, barusan gue ketemu Daniel Radcliffe di kantin buat makan siang. *mata kereng*

Malam ini gue GALAU banget. Gue benci banget malam ini? Kenapa harus malam ini? Kenapa gak esok atau kemarin ajah? Kenapa.? Kenapa Fernando?
Gue, gue bingung gimana cara curhatnya. Gue gak tau apa itu curhat? Anyone?

Okee, malam ini. Gue putuskan buat ke terbang ke Pulau seberang. Yaaah, Maluku. Eaa, ngapain gue disana? Hah, gak tau. Gue cuma pengen ajah naik pesawat. Naik pesawat itu asik. Bebas dari asap rokok, full ac pula, secara gue barusan hidup di ruangan ber-ac, gue seneng pramugarinya, gue senang ngeliatin pilotnya. Keren gitu, pake dasi sagala. Intinya, gue mau ke Makassar ! Ngapain gue disana? Mau jadi TKM kali. (Tenaga Kerja Manado).

Hari ini, gue pengen periksa mata ke dokter. Iyalaah, masa ke dukun. Rasanya mata ini udah mulai minus, tapi gak tahu min berapaan. Jadi, sebelum telat periksa, periksa sebelum kehamilan anda mulai ketahuan. Paan sih


Hmm, malam ini, gue benci sama seseorang. Siapa dia? Gue gak tahu. Pokoknya, i miss him now, i want him beside me. Buat kau, come here, i miss your hug.
Buat kau lagi, i'm sorry about what happened this afternoon. Gue sedang marah, makanya langsung naik darah. I need your message now, i need your attention, n i'm yours.

Udah selesei curhatnya. Ehh, gue barusan curhat ya?
Okee, selamat malam dan sampai jumpa di cerita gue selanjutnya.
Ikaaa, muahmuah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar