Selasa, 29 Maret 2011

Sanggup gak sanggup, HARUS sanggup, biar JADI sanggup :)

28 Maret 2010, kemarin. Tepatnya hari senin..
Telah terjadi peraturan baru dalam hubungan pacaran gue sama pacar gue.. Asal kalian tahu ajah, tanggal 28 itu tepat 11 bulan kami jadian.. Gak nyangka udah mo setahun.. Pas mo setahun, muncullah ide brilliant dari pikirannya.. Entah ini karena paksaan atau inisiatif sendiri.. Dan sampai saat ini gue masih bingung, kenapa dia bisa begitu? Apa ini alasan yang terbaik buat gue sama dia..?? Entahlah, gue belum tahu pasti nih jalan ceritanya kayak gimana.. Bingung mah!!

Lanjut..
Sekarang gue masih ragu-ragu buat log in facebook sama twitter gue.. Gue udah gak ada hak cipta atas facebook gue sendiri,, hahaha LEBAY!! Gue masih bingung ajah, kenapa dia bisa kek gitu yaah?? Padahal setahu gue, dia jarang banget larangin gue buat bikin hal apa yang gue mau, asal gak merugikan kedua bela pihak ajah siy..
Tapi, disisi lain gue seneng dia kayak gini, soalnya dari awal jadian dia kadang banget larangin gue buat bikin hal ini, hal itu, kadaaaang banget. Jadi, pas ide dan peraturan ini muncul, gue agak aneh ajah, bukan aneh karena idenya ini, tapi aneh karena nantinya kek gimanaaaaa gitu..
Mpe saat ini ajah, gue masih bertanya-tanya atas idenya ini. Gimana nantinya gue mau dapat info terbaru dari temen-temen gue? Tapi, dia selalu memberi jawaban yang pas atas pertanyaan konyol yang gue lontarkan. Ada saja jawaban yang bisa jadi hanya itu ajah jawaban atas pertanyaan gue itu, dan gak ada jawaban lain dari pertanyaan gue itu. *jadi bingung sama kata-kata sendiri* Gue siy bisa ngilangin kebiasaan ngefb gue lagi, karena gue pernah pending ngefb selama beberapa bulan, enak juga siy. Gak perlu repot-repot buat ngeposting status.. "lagi disini, sama temen-temen, liburan dan blablabla.."
Jadi intinya sekarang, gue masih belum berani buat nge-log in facebook sama twitter gue..
Tinggal nunggu keputusan selanjutnya, dan endingnya cerita ini kek gimana -.- (nohope)..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates