Pages

Jumat, 11 Maret 2011

.: d'most SIAL day ever plus isu TSUNAMI:.

Pernahkah anda merasa jadi orang SIAL walau hanya sehari??
Kalau belum, check' em out :>

Friday, entah kenapa setiap hari jumat saya selalu mengalami keSIALan yang bertubi-tubi.. Mulai dari membantu teman sendiri mpe membantu diri sendiri yang gak jelas juga kek gimana..
  •  d'first accident: gue mpe jatoh dari motor hari ini.. Yaah maklum, kejailan dari temen sendiri, but it's fine karena alhamdulillah gue-nya gak jatoh beneran.. :)
  • d'second accident: ngumpul tugas fisika.. Udah capek-capek ke Lab MIPA, pake naik tangga 3 tingkat sagala, ehh ternyata dosennya gak ada. Hasil nihil coy!! Terpaksa gue beserta teman-teman turun tangga dengan wajah yang kecewe, huuuuuuuuuu!!
  • d'third accident: baju Lab gue, udah punya kaki sendiri ternyata dia. Sebenarnya ada kesalahpahaman juga siy. Tapi SIALnya, gara-gara baju lab itu gue telat ikut responsi. Akhirnya gue pinjem baju lab-nya kakak tingkat, dan pas gue masuk udah gak di kasih tambahan waktu sama dokter buat ngejawab responsi itu.. :( jelek deh hasilnya!!
  • d'fourth accident: lagi praktikum, kita hari ini praktikum membentuk kawat persegi dan segi empat. Pikiran gue gak fokus, kepala puyeng, pikiran melayang, badan gue encok lagi *kek oma-oma tua ajah* pokoknya keadaan yang seharusnya tidak semestinya di siarkan.. Pas lagi ngebengkokkin kawatnya, kawatnya malah bengkok gak jelas. Kawatnya keras man!! Tangan gue ajah mpe "BLANS" KATA ORANG MANADO.. Tapi alhamdulillah dengan hasil jeripayah sendiri, kawatnya jadi walaupun gak bagus-bagus amat kek contohnya yang di Modul :D
  • d'fifth accident: adanya isu TSUNAMI.. Gue gak percaya ajah siy, ehh tiba-tiba jadi heboh ajah tu di ruangan praktikum. Awalnya ribut dengan suara "Tang Potong, Tang Gepeng, Tang 3 jari, Tang Bulat yang sedang membengkokkan kawat" dan diganti dengan suara "Eh eh ada tsunami" kata-kata itu di-repeat untuk beberapa kali dan terdengar beribu kali di telinga gue. Anak-anak pada khawatir semua.. Seumur gue hidup, baru kali ini gue ngerasa'in yang namanya H2C "Harap-harap Cemas"..
  • d'sixth eccident: pas dijalan mau pulang kost, ternyata gue ngelupain 1 barang. Barang kecil namun sangat berharga didalamnya. Iyaaaa, itulah dia, KUNCI KAMAR KOST temen gue. Akhirnya dengan sangat cemas, gue balik ke PSKG buat cari si yang punya baju lab (kakak tingkat). Dan alhamdulillah gue dapet tuh koncinya yang masih tertanam manis dalam baju lab-nya :)) terima kasih, koncinya gak jadi hilang..
  • d'seventh eccident: pas lagi menuju ke tempat pengungsian, tepatnya rumah tante gue yang berada di ketinggian (Perum Politeknik).. Jalanan ramai coy, jalannya sejalur jadi 2 jalur.. Pak Pol-nya gak pake acara tilang-tilangan segala juga :D. Dan SIALnya, gue gak sempet bawa baju ganti, sikat gigi, sama pembersih wajah gue PONDS MANIA.. *saya merindukan barang-barangku yang ada dikostan* :((
  • d'eighth accident: gue gak bisa keluar malam ini buat ngasih konci kamar kost temen buat spiji gue.. :(, i'm so sorry 
  • d'final accident: wajah gue sekarang lagi berminyak akibat gak nyuci muka seharian pake PONDS, jerawat gue rasanya bakalan muncul lagi.. Bau jigong, gak gosok gigi dari siang tadi. Gelisah belum mandi, kemeja doank yang diganti ma kaos pas pulang kampus,rok diganti ma celana, jilbab pun udah gak diganti,ckckckck!!
Itulah sejenak cerita pendek gue hari ini. Dimana intinya adalah hari keSIALan yang gue alami hari ini. Dan ini gak bakalan gue lupain seumur hidup gue.. *sadis*

Jum'at, 11 Maret 2011
Atas nama cewek yang belum mendapat keberuntungan penuh hari ini,
Rizka H. Damopolii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar