Pages

Sabtu, 18 November 2017

Just A Little Awkward Notes

Beberapa hari ini aku mulai banyak memikirkan diriku sendiri dibanding orang lain. Tak ada yang dapat dipercaya, diandalkan, bahkan itu orang terdekat. Aku lebih sadar, siapa yang benar-benar ada di sampingku disaat aku membutuhkan itu. Apakah aku yang salah karena kurang terbuka? Belum tentu. Karena sejujurnya aku tidak menemukan orang yang benar-benar bisa mendengar, mengerti apa yang aku rasakan. Tidak sama sekali. Orang yang benar-benar bisa memegang perkataannya sendiri untuk tidak mengatakan hal apapun yang aku katakan padanya. Tidak ada orang lain yang bisa kupercaya. Dan belum tentu mereka akan merasakan apa yang aku rasakan. Sakit!

Disaat aku membutuhkan jawaban atas pilihan yang aku buat, justru sebaliknya aku lebih bingung karena tidak ada yang bisa memberikan atau membantuku untuk membuat pilihan itu. What can i do?
I know, it's a big question i think.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar