Hai Dua Ribu Delapan Belas

By Pipi Merah - Januari 16, 2018

Hai, Januari.
Nggak kerasa sekarang sudah tahun 2018. Semakin berganti tahun rasanya blog gue semakin sepi. Gue sadar gue sering malas buka blog gue dan menulis kayak dulu. Tapi, namanya juga usaha tidak memalaskan diri, gue coba berubah dan memulai semuanya dari awal. Mencari semangat gue kembali untuk tetap menulis apapun kejadian seru yang gue alami. Karena sebenarnya, jaman sekarang, kan, sudah lebih modern, ya. Apapun kejadiannya langsung diabadikan lewat instagram story, update foto di instagram, apalagi sekarang facebook juga sudah mulai aktif digunakan kembali bagi remaja dan orang tua. Jadi untuk sekedar menulis di blog, tuh, kayaknya udah engga sempat. But, everything's changed. Asyik. Gue akan kembali aktif di dunia blog ini. Karena beberapa tahun lalu sebelum gue co ass, blog ini yang menemani gue saat gue ingin berbagi tulisan sedih, senang, curhat bocor, atau cerita nggak masuk akal.

***

Sekarang sudah 2018.
(Tahun ini gue ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi) <- Emang sih ini doa semua orang. Termasuk gue yang engga ingin anti mainstream untuk semacam doa baik begini.
Gue masih terdaftar di Universitas Sam Ratulangi untuk menyelesaikan profesi gue.
Gue masih co ass di Rumah Sakit Gigi dan Mulut.
Tahun ini, gue ingin menyelesaikan semua beban yang sudah gue pikul mulai dari tahun 2010 sejak gue memutuskan untuk menjadi dokter gigi. Gue berharap, tahun ini akan segera menyandang gelar itu. Gue ingin segera membahagiakan kedua orang tua gue, melepaskan beban mereka, karena hampir tiap minggu gue minta jajan dan uang pasien mulu, coy. Malu engga? Padahal teman-teman sebaya sudah punya pekerjaan semua. Ada yang udah nikah lah, punya anak. Malah punya anak ketiga. Terus gue? Nikah aja belum. Tenang, Ka. Bakal nikah, kok, hehe.

Sekarang gue akan lebih memperbaiki diri. Untuk selalu update tulisan di blog misalnya. Karena gue orangnya moody. Jadi apapun yang gue lakuin harus sesuai mood juga. Makanya untuk meningkatkan kestabilan mood dan kelancaran menulis, gue sudah mengganti template blog yang lebih elegan. Gak kenak-kanakan kayak dulu, lah, template yang sekarang. Tahun baru, semangat baru, template blog baru juga haha.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar