Minggu, 20 Mei 2012

You've changed and I changed

Tulisan kali ini bakal beda sama tulisan-tulisan sebelumnya. Bukan karena aku amnesia tapi karena masalah hati yang tidak tahu obatnya pake apa. Analgesik, antipiretik, antiinflamasi dan semua jenis obat-obatan gak bakal bikin dia sembuh. Masalah hati bukan berarti aku mengidap penyakit liver, bukan.

Entah apa yang lagi aku tulis. Duduk di depan kamar sambil ngetik apa yang aku ketik. Bingung, tapi kebingungan yang membingungkan datang dengan tiba-tiba.

Tulisan ini khusus aku tulis buat kamu. Kamu yang entah lagi sibuk atau menyibukkan diri. Yang membuat pikiranku berputar pada porosnya untuk berpikir tentang kamu. Kenapa? Aku juga gak tahu, jadi jangan tanyakan itu. Kita baik-baik kan? Entahlah..

Ibarat sebuah patung yang hanya duduk atau berdiri sesuai patung yang posenya seperti apa, dia gak bakalan ngeluh dan diam saja sampai badannya lumutan hingga menunggu waktunya untuk dibersihkan sama pemilik patung. Jadi patung tuh mungkin ada senangnya juga. Gak banyak protes, gak capek nungguin, gak bakal marah-marah atau segala tetek bengek yang bikin menyebalkan. Mungkin bagi patung yang bisa bernapas (manusia), mereka bakalan marah-marah sendiri, dan mungkin bakal ngelakuin hal-hal buruk yang sebelumnya belum pernah mereka lakuin. Yah, itulah perbedaan sekilas tentang patung aerob dan non aerob. Yah, suka menyebutkan aerob dan non aerob yang biasa diambil dari istilah bakteri hidup karena udara dan bakteri hidup tanpa udara.
Bagi patung non aerob mungkin itu hanya masalah sepele yang gak bakalan digubris sama sekali. Beda juga sama patung aerob yang menjadi masalah besar yang awalnya gak dibesar-besarin karena saking terulangnya, maka besarlah masalah itu.

Intinya....????

Aku pake logika aja. Semua yang baca bisa ngerti. Alhamdulillah kalo ngerti, yah kalo yang disasarin juga gak ngerti? Sia-sia dong.

"Sikapmu menentukan sikapku"..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates