Minggu, 20 November 2011

akibat Pergaulan Bebas

Dunia semakin modern. Teknologi semakin canggih. Ilmu pengetahuan semakin maju. Dan pergaulan semakin bebas. Untuk topik malam ini, gue pilih topik seputar pergaulan bebas.
Dalam kehidupan di negara kita, negara khatulistiwa yang dikenal sebagai negara penghasil TKI, tentunya memiliki gaya hidup yang berbeda-beda. Semua negara tentunya mempunyai tradisi dan cara bergaulnya masing-masing. Ada yang baik, buruk bahkan plin-plan dengan keplin-plannannya itu sendiri. Gue ambil contoh, Indonesia tepatnya di kampung gue. Kotamobagu.
Akhir-akhir ini gue jadi bertanya-tanya. Pergaulan bebas itu apa sih? Maknanya kek gimana? Dapat pahala gak kalo kita ngikutin pergaulan bebas itu? Apa kita gak bakal dimarahin orang tua, atau malah sebaliknya? Gue cuman bingung aja gitu, menurut info yang gue dengar, kebanyakan orang yang gue kenal udah terjerumus ke pergaulan itu. Mereka melakukan hal itu tanpa sadar-kah atau?

Kalo menurut gue, terjemurus ke hal-hal yang emang kita-pun gak tahu kapan akan terjadi dan apa kita akan melakukan hal itu atau tidak memang merupakan suatu takdir yah bagi kita. Gue yakin, orang yang melakukan hal itu pasti sadar. Emang jaman suzanna pake culik-culikan segala? Perkosaan? Gak kan. Baca ajah lagi yang gue tulis di awal paragraf. Melakukan hal yang sedemikian rupa akan membawa kita ke dalam 2 pilihan. Melanjutkan atau Menghentikan. Mana yang anda pilih?
Jika anda memilih Melanjutkan, maka penyesalan akan datang ketika kejadian berakhir. Dalam hal ini, pengaruh makhluk ke-tiga sangat berperan penting. Anda akan terhipnotis oleh godaan setan yang terkutuk. Mula-mula bertatapan dan akhirnya dilanjutkan dengan pembuatan ovum baru. Kedua belah pihak akan merasakan sensasi yang luar biasa saat itu. Menyenangkan sekali rasanya, tapi mengundang bencana.
Yang kedua, jika anda Menghentikan, maka anda beruntung. Anda terbebas gantungan gratis dari kedua orang tua. Hal ini sungguh menyenangkan. Mereka tidak lagi menyediakan tali setebal 150cm untuk menggantung kita di atas pohon mangga. Peran mahkluk ke-tiga dalam hal ini masih bisa diantisipasi dengan mantra Expecto Patronum. Kepada mereka yang memilih pilihan ini, selamat anda mendapatkan tiket liburan ke Amerika untuk hanimun setelah selesai mengikrarkan akad nikah. Senangnya, bisa mengundang banyak pahala pada hari itu.

Jadi, intinya. Buat mereka-mereka yang istilahnya "duluan" selamat yah. Lain kali, mikir dulu sebelum bertindak. Oke? Biar gak nyari masalah sama orang-orang terdekat kita, terlebih keluarga. Tentu saja mereka kecewa. Tapi gak usah disesali, toh dosa ditanggung masing-masing.
Sekian dari saya, mohon di mengerti jika anda yang salah. Gamsahamnida :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates