Kamis, 14 April 2011

Pengalaman Pertamaku :)

Awalnya gak kepikiran buat serius ikutan audisi Medical Idol di kampus dalam rangka Dies Natalis Fakultas Kedokteran UNSRAT Manado.. Iseng ajah bilang ke temen kalo gue pengen ikut audisi, curhat ke temen doank siy awalnya. Eh, tiba-tiba di daftarin nama gue buat ikut audisi.. Santai ajah siy, kalo gak jadi ikutan yah gampang :D..
Eh, waktu audisinya lebih deket, gue udah gak bisa ngapa-ngapain kecuali mengambil resiko buat ikutan audisi. Resiko menghadapi rasa gugup akut gue yang selalu muncul setiap menghadapi banyak orang, apalagi ikutan audisi ini untuk yang pertama kalinya dalam hidup gue.. Hahahaha !!
Pernah siy ikut lomba nyanyi juga sebelumnya, tapi itu mah paduan suara yang personilnya banyak, iniii sendiri doank cin yang didepan menghadap juri dan jantung rasanya mau copot.. Kalo jantung bisa kelihatan copotnya, itu adalah hal yang sangat memalukan dan mustahil :p
Hari ini adalah hari tergugup, untuk pertama kalinya gue ikutan audisi nyanyi. Nomor urut 1, dan itu sangat mengejutkan dalam diri gue.. Kaget mamenn !! Hahahahaha
Gak terlalu serius juga buat menang jadi juara 1 siy, tapi lulus audisi ajah itu udah alhamdulillah banget :)

Rizka Damopolii, angkatan 2010, dari Kedokteran Gigi..
Lagunya Dea Mirela-Tak Semestinya..
Semoga bisa lulus deh, amin :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates