Beach?

By Pipi Merah - Juli 29, 2018

Happy weekend!
Finally udah hari minggu lagi dan beberapa hari (lagi) akan memasuki bulan Agustus. Time flies.

Siapa nih yang weekend pengen banget ke pantai?
Kayaknya gue udah merindukan liburan lagi. Kangen panas-panasan tanpa takut kulit gosong. Belakangan itu mah, yang penting holiday dulu. Wop wop wop.

***

Jadi beberapa hari ini entah kenapa gue pengen banget menulis lagi. Pengeeeen banget sampai akhirnya gue berpikiran mau bikin website pribadi. Biar keren aja gitu punya website pakai nama sendiri. Tapi namanya juga website sendiri pasti berbayar, dan gue belum sanggup harus bayar tiap bulan. Uang jajan aja masih suka minta ke orang tua haha. Jadi yah kembali ke blogspot dulu. Sempat mau bikin di wix.com juga tapi gue masih bingung cara pakainya gimana. Gue gak se-excited dulu untuk nyari tau karena waktu gue terbuang sia-sia sedangkan saat itu gue lagi deadline sama jurnal translate haha.

Seperti biasa, gue ingin menulis mengenai liburan. Tapi sekarang gue belum punya waktu untuk liburan karena masih deadline banget sama koas. Insya Allah, doain cepat selesai tahun ini yah :)

Karena belum sempat liburan juga, jadi gue berencana untuk menulis pengalaman koas gue aja dulu deh. Siapa tahu ada adik-adik yang pengen masuk Kedokteran Gigi dan lebih mantap sama pilihannya, bisa baca dulu pengalaman dari kakak-kakak seniormu haha. Gue akan menulis suka duka selama gue koas. Mulai dari menghadapi pasien yang bawel, pasien yang banyak maunya, pasien yang matre, pasien php, dan segala macamnya. Yang paling excited ialah PENGELUARAN KEUANGAN yang gue pakai selama koas hahaha. Bisa berapa digit yah angka 0 di belakangnya? Penasaran gak?

YUP.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar