Pages

Kamis, 03 Maret 2016

2016

Lama rasanya tidak berbagi pengalaman di sini. Sudah hampir setahun tidak bermain dengan jari-jari maupun otak yang selalu menyuruh untuk menulis apa yang sudah ia pikirkan hanya sekedar mengingat kisah-kisah terindah.

Saya sudah menjalani co-ass selama 3 semester. Banyak pengalaman yang saya dapat termasuk hal-hal menyenangkan maupun menyedihkan. Tak sekedar itu, melainkan pengalaman berbisnis sambil co-ass itu ternyata asik juga. Lumayan buat jajan.

Saya langsung teringat kejadian beberapa tahun lalu, awal-awal saya menulis di blog ini dan selalu ramai dikunjungi orang untuk dibaca maupun selalu capek karena sering di log in. Beberapa cerita yang saya tulis entah itu kisah galau dalam percintaan (ciee) maupun pengalaman saya praktikum di kampus dan cerita-cerita konyol lainnya. Rasanya saya terlalu sibuk untuk hanya membuka website dan menuju blogspot. Saya kangen dengan tulisan-tulisan saya yang dulu, dengan cerita-cerita dimana setelah kejadian rasanya netbook harus saya bawa untuk segera menulis kejadian tersebut. Namun sekarang, untuk berpikir saja yang terpikirkan malah "tunggu lah sebentar, nanti juga saya akan menulis, kok". Alasan yang terlalu klasik sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar