Kamis, 11 Desember 2014

Waktu Lowong

Hari ini matahari bersinar terlalu indah sampai ia lupa bahwa penghuni bumi merasakan hawa panas akibat pancaran sinarnya yang menyengat. Ini bulan desember tapi entahlah kenapa cuacanya bisa sepanas ini. Tak ada hal lain yang bisa ku lakukan sendirian di rumah. Terlalu sepi untuk melakukan aktifitas bahkan sekedar berjalan dari kamar ke ruang nonton. Menyanyi sendirian apalagi.


Kadang aku berpikir bahwa menjalani kegiatan seperti kuliah memang banyak menyita banyak waktu. Bahkan untuk sekedar istirahat harus bisa menggunakan waktunya dengan baik. Setelah perkuliahan selesai dan hanya menghabiskan waktu lowong untuk berlibur kadang merasa bosan karena di sisi lain kita merindukan kesibukan. Tapi setelah itu aku berpikir lagi bahwa, setelah ini dunia co-ass akan segera tiba. Waktu yang dipakai tak hanya lagi untuk bersenang-senang tapi bersusah-susah. Perjuangannya masih belum berakhir.
Jadi, nikmatilah kelowonganmu selama kesibukan belum menghampirimu. Kocak banget pesannya. Kayak Mario Teguh aja. Tapi di sini aku tidak berencana untuk menjadi seorang Maria Tegar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates