Rabu, 04 September 2013

Tips Anti Galau

Oke, malam ini gue mau berbagi tips dulu buat teman-teman cewe yang punya pacar tapi sering dicuekin atau apalah namanya dengan berbagai alasannya. Yuk, keep smile. Eh, yuk kita baca..

Tipsnya mudah aja:

1. Jangan pernah lo nelfon duluan kalo si do'i lagi asik sama temannya. Gue jamin lo bakal sakit hati. Kenapa? Karena menurut insting gue mereka paling ga suka kalo lagi bareng teman terus ditelfon melulu sama pacarnya. Istilahnya tuh ga ada kepercayaan satu sama lain. Iya ga?

2. Jangan pernah lo ngirim sms bertubi-tubi disaat mereka lagi sibuk. Contohnya, sibuk main kartu, main PS, main segalanya yang bisa dibilang bermain. Kenapa? Yah sama, lo bakal sakit hati karena sms lo cuma dibaca doang kayak koran. Mau ga? Mending sabar aja, karena kesabaran bakal berbuah rambutan.

3. Jangan pura-pura marah. Kalo lo pura-pura marah biar si do'i mau minta maaf karena kesalahan ga pernah perhatian sama lo, bisa-bisa dia yang balik marah. Kenapa? Paling yah alasannya "aku kan udah bilang ama kamu, Yang. Aku lagi sama temenku, kamu bisa ngerti ga sih?" Nah, mampus kan lu dimarahin balik? Ga baikkan deh sebulan.

4. Kalo udah ga tahan karena si do'i ga pernah bales sms atau nelfon buat ngabarin yah udah. Tidur aja dan berdoa semoga dia tenang di sana. Maksudnya tenang pikirannya, tenang pembawaannya, tenang penglihatannya dan ga macam-macam. Doakan yang terbaik semoga kalian bisa bertemu di alam bawah sadar. Romantis kan?

5. Kalo si do'i lagi males dihubungi atau kurang lebih komunikasi kalian ga pernah putus, itu salah satu tanda mereka mulai bosan. Bosan yang artinya mereka bete' dihubungi mulu. Sedikit-sedikit nanyain kabar lah, udah makan, udah minum, udah mandi, udah segalanya. Nah kan, banyak banget kan? Ucapan yang bakal mereka keluarkan :
Him : Yang, kita jangan telfonan dulu yah?
Her : Lho, emang kenapa? Ada yang salah? Aku bikin salah lagi? Kenapa tiba-tiba ngomong kayak gitu?
Him : Aku lagi males aja telfonan. Bisa kan?
Her : Kalo gitu kita sms-an ajah yah?
Him : Aku juga lagi males sms-an, Yang.
Diam selama 5 menit.
Him : Aku tutup telfonnya yah?
Her : Terus aku gimana?
Mandi sono di kolam. Pake nanya lagi ah.
Him : Yah kamu tidur aja. Lagian kan ini udah malam. Yah?
Her : Tapi kan aku masih pengen ngomong
Him : Tidur aja yah?
Her : Ya udah deh.

Kata "ya udah deh" itu emang kedengerannya pasrah. Ga mau kan? Tapi yah cowok emang gitu. Satu-satunya jalan adalah nunggu kabar dia duluan. Kasih dia waktu untuk ngilangin rasa malasnya ke kita. Gue jamin, kalo dia emang sayang bakal dihubungi duluan kok. Tapi kalo udah ga tahan? Ya udah lo ngirim sms duluan aja bilang "kangen". Kalo udah gitu yah seperti biasa, nunggu lagi deh sms dari do'i. Capek nunggu? Yah jangan bunuh diri dong. Tapi kan masih ada air putih, minum deh biar capeknya hilang. Jangan takut.

Oke, sekian tips yang bisa gue bagi buat teman-teman pembaca terlebih buat cewe-cewe galau yang lagi nungguin kabar pacarnya yang katanya sibuk. Sabar yah, gadget-gadget masih banyak dijual kok. Tenang, iPhone 6 sebentar lagi dirilis kok :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates