Pages

Senin, 04 Februari 2013

Ini Bukan Keluhan

Pagi menjelang siang di kediaman kostan Wisma Putri Teratai Mas kamar nomor 17. Seorang anak perempuan berusia 21 tahun 29 hari yang memulai tulisannya di sebuah blog pribadi miliknya "Chibi Maruko Chan".
Pagi itu cuaca masih labil. Terkadang hujan turun, lalu matahari mengeluarkan senyumnya dengan sumringah. Betapa eloknya cuaca sehingga membuat anak perempuan ini memutuskan untuk memulai tulisannya.
Kalimat demi kalimat mengalir mengiringi gerakan jari-jari di atas tuts-tuts keyboard netbook yang ia miliki. Ini bukan sebuah cerita cinta atau dongeng Tinkerbell, melainkan tulisan yang menggambarkan betapa indahnya menulis diiringi kalimat yang sebelumnya belum tertera dalam pikiran.

Pulpen, snowman marker, handphone N70, hand and nail cream, jam Panda, tempat tissue Pharmaton, recehan yang berjumlah 600 rupiah, aqua botol, catatan bisnis, model gigi, dental floss, celengan, witu, tempat pensil, serta partikel-partikel kecil yang bertiduran di atas meja memberikan keramaian tersendiri di atas meja berukuran sedang ini.
Disela-sela menulis, Blackberry kesayangan yang didapat dengan susah payah berbunyi tanda bbm masuk dan grup dari online shop milikku. Ku tengok sebentar ternyata teman kampusku dan teman SMA-ku. Ku balas sebentar dan kembali duduk di kursi plastik yang tidak ada sandaran punggungnya. Terkadang memang punggung ini selalu pegal apabila duduk berjam-jam di kursi ini untuk membuat apa saja yang berhubungan dengan menulis, mengetik atau apa pun itu.
Tidak ada keluhan namun yang ada hanya penderitaan. Sabar? Iya, hanya itu yang bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar