Pages

Kamis, 29 November 2012

Me . . ??

Aku tidak mengharapkan lebih.
Aku miskin.
Aku tidak pintar.
Aku tidak bisa memberikan kalimat yang bisa membuatmu bahagia.
Aku tidak bisa menjanjikan sesuatu melainkan kamu menginginkan bahwa aku bisa menepati janji itu.
Aku bukan tipe orang yang spontan menerima apa saja apa yang aku butuhkan.

Aku TIDAK SEPERTI MU.

Tapi aku yakin sekarang, bahwa aku masih mempunyai kelebihan darimu.
Iya, aku optimis, karena,
Aku berani.
Aku cerdas.
Aku berasal dari keluarga yang sangat menyayangiku.
Aku adalah diri sendiri.
Aku mencoba untuk menjadi aku yang sukses nanti.
Aku yang tidak merepotkan keluargaku demi kemauanku bahkan kebutuhanku sekali pun.
Dan Aku yang sederhana.

Sekarang aku sadar.
Setelah sekian lama, sekarang aku sadar.

Terima kasih Tuhan. Engkau telah bersikap adil.
Engkau mulai memperlihatkan mana yang seharusnya aku pilih.
Iya, ini pilihan. Dan ini adil menurutku.

Biarkan aku memilih lagi. Mana yang seharusnya terbaik. Dia atau Mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar