rempong di kampus

By Pipi Merah - September 04, 2012

hari ini lagi di kampus. rempong banget nungguin dokter masuk buat ngasih kuliah.
Rathy sma Rila udah pulang duluan, yah karena mereka lagi ada urusan masing-masing nah gue? kalo balik juga paling jadi patung cantik atau babu di kostan. tinggal pilih aja. hidup kan emang pilihan, bukan begitu bukan?

hari ini mungkin akan jadi hari paling menyebalkan. tapi semoga nggak.

gue akan sangat bersyukur kalo tiba-tiba hari ini ada uang kaget atau THR yang jatuh dari langit. kemungkinan besar bakal gue bawa pulang ke kost terus direbus dan dimakan deh. pasti enak dan perut bkal kenyang. siswanto banget..

dear kamu yang lagi ngapain.
aku akan selalu kangen kamu. selalu. kangen kan ga dibayar. klo kangen dibayar, mungkin aku bakal sehari sekali doang ngangenin kamu.

dear kamu yang entah udah bangun atau belum.
ingat, aku akan selalu mengingatkan bahwa mandi dua kali sehari adalah hal paling menyenangkan dan bisa membuat kuman-kuman lari dari badan kita.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar