Jumat, 07 September 2012

Bantuan Dua Mata

Kaca  mata.

Apa yang anda ketahui tentang kaca mata?


Kebanyakan orang bilang kaca mata adalah alat bantu penglihatan untuk menormalkan bahkan mempertajam penglihatan mata seseorang.
Kalau kata orang awam, kaca mata itu alat bantu penglihatan karena mengalami kerusakan yang fatal. Jadi kalau orang yang udah pake kaca mata, pasti dibilang identik dengan mata minus atau silinder. Tragis !

Nah, di sini gue mau berbagi cerita tentang pengalaman menggunakan kaca mata untuk yang pertama kalinya.

Tahu ga sih looo ??
Awalnya gue beli kaca mata sih cuma buat gaya-gayaan doang. Eh, karena tuntutan profesi yang mengharuskan untuk melanjutkan ke tahap berikutnya, nah resmi lah kaca mata itu berpindah fungsi. Buat baca dan buat bikin tugas yang hampir berjam-jam harus ngadep laptop. Yang biasanya mata gue baik-baik ajah dari ngadep laptop ke ngadep orang, eh sekarang orang yang gue lihat itu malah jadi empat, bukan satu lagi. Nah, kalau udah gitu apa tandanya?
Nyesek ga tuh?

Sekarang gue mulai beradaptasi dengan bantuan dua mata itu. Awalnya ribet sih. Apalagi kalau pake jilbab terus harus pake kaca mata juga. Pastilah jilbabnya bakal banting jalur ga sinkron. Ga asik banget.
Tapi apa boleh buat?
Kalau ga pake kaca mata rasanya penglihatan jadi kayak orang mabuk yang ngabisin sepuluh liter Jack Daniels. Wow !!

Dengan kaca mata murahan yang gue beli itu, alhamdulillah bisa membantu penglihatan gue kalau lagi bikin tugas. Apalagi semalam yang membuat pikiran dan tubuh gue hampir remuk stadium empat gara-gara tugas yang ga karuan.

Ini dia sedikit perubahan muka gue yang udah beradaptasi dengan bantuan dua mata itu. Untung aja idungku agak mancung lah sedikit. Yah walau sedikit yang penting masih bisa dibilang mancung lah.








Foto ini diambil ketika gue lagi sibuk nyari tugas. Dengan ketidaksengajaan yang dijepret, rasanya tuh alami banget. Ga senyum, peace, maupun apalah segala tetek bengek gaya-gaya buat foto.

Sekian dulu. Buat yang pake kaca mata, semangat yah. Mata kalian tetap dua kok, bukan empat. Pacar kalian tetap satu kok, ga harus dua kan?
Hahahahaha...






0 komentar:

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates