Pages

Kamis, 21 Maret 2024

Cerita Pertama di Tahun 2024

Hai, welcome 2024.
Tidak terasa tulisan ini melompat ke tahun 2024 dari tahun 2020.
Setelah melewati banyak cerita empat tahun lalu di blog ini, akhirnya hari ini bisa juga aku meluangkan waktu untuk menulis di sini. Walaupun sepi pembaca hehe.

Empat tahun lalu aku sudah banyak melewati kisah hidup yang terjadi dalam hidupku.
- Aku sudah menikah dengan pacarku yang sering kutulis mengenai dia di blog ini. Alhamdulillah ternyata berjodoh haha.
- Kami berdua dikaruniai 2 anak laki-laki. Yang pertama Dareen Ganendra Ashar Sopian yang lahir di tanggal 12 Mei 2021 dan Eiden Misbach Ashar Sopian yang lahir tanggal 24 Agustus 2023.
- Aku sekarang sudah buka praktik di Klinik Kimia Farma Sinindian selama hampir 2 tahun lebih.
- Aku sedang bekerja sebagai tenaga kesehatan Dokter Gigi sebagai dokter kontrak di Puskesmas Bilalang Kota Kotamobagu. Sekitar 2 menit perjalanan dari rumah menggunakan kendaraan. Sedekat itu.
- Aku pernah bekerja di Puskesmas Mooat Bolaang Mongondow Timur sebagai Dokter Gigi PTT selama kurang lebih 6 bulan. Memakan waktu sekitar 45 menit menggunakan kendaraan.

Mungkin akan terlalu banyak yang akan kutulis jika aku akan menguraikan satu per satu di sini, namun intinya aku bahagia dan bersyukur masih bisa menulis di sini hari ini. Blog ku pasti sudah sangat berdebu sekali hehe.

Sekarang aku sebagai ibu bekerja. Sangat sulit menyeimbangkan waktu dan kegiatan. Aku harus mengorbankan salah satu diantaranya. Capek? Pasti. Aku sering mengalami baby blues tiap hari. Aku sering emosi sendiri, marah sendiri, apapun karena mungkin sudah terlalu capek. FYI aku belum menemukan seorang pengasuh anak untuk membantuku mengasuh anak. Aku harus membagi waktu, sepulang dari bekerja langsung mengurus bocil di rumah. Memandikan mereka, ngasih makan. Belum lagi kalau yang toddler sudah sangat aktif dan aku harus mengurus bayi yang sekarang juga sudah MPASI. Lucu, ya, ceritaku sekarang sudah bercerita mengenai ibu rumah tangga yang stres dengan pekerjaannya sendiri wkwk. Padahal di blog ini dulu aku masih bercerita tentang kegalauan, kuliah dan cerita gak penting lainnya. Tapi dari cerita gak penting itu aku bisa menerbitkan banyak tulisan di sini.

 Aku cuma minta, Tuhan bisa memberikan aku badan yang sehat, kekuatan mental dan fisik agar aku bisa mengurus rumah tanggaku dengan baik.

Segitu dulu. Sekarang sudah waktunya aku pulang ke rumah karena sudah selesai jam pelayanan di Puskesmas. Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca. Kasih ide dong, aku harus cerita apa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar