Sabtu, 23 Agustus 2014

Pesta Toga

WISUDA

Apa yang terlintas di kepala ketika kalian mendengar kata wisuda? Yang pasti Toga, bukan? Selain itu berdandan, semi kebaya, high heels dan segala tetek bengek rempong yang bakal dipakai disaat hari tersakral dalam hidup ketika kita menyelesaikan studi S1.
Bangga? Pasti. Apalagi didampingi orang tua yang datang jauh-jauh demi menghadiri upacara wisuda anaknya tercinta. Bukan waktu yang singkat untuk meraih satu kata itu. Perjuangan, keringat, capek, sabar, air mata, dan uang tidak bisa terganti ketika nama kita dipanggil dalam sebuah gedung yang dihadiri oleh banyak orang untuk menerima ijazah yang diberikan langsung oleh rektor.

Dua hari yang lalu, saya telah meraih kata itu. Wisuda.
Masih terasa bahwa ini mungkin hanya mimpi. Tapi dokumentasi berbentuk gambar manusia yang ada dalam satu lembar biasa disebut foto tidak dapat berbohong bahwa wajah saya sedang terpampang di sana. Empat tahun sudah saya lewati untuk meraih gelar S1. Tak terasa, tak menyangka bahwa saya sudah wisuda.

Kamis, 21 Agustus 2014.
Rizka Herlina Damopolii, S.KG

Gelar itu akan terus berada di belakang nama saya. Gelar itu bukan sekedar gelar yang hanya diraih seperti meraih buah strawberry. Alhamdulillah.



3 komentar:

Levi Habibi Unzila mengatakan...

selamat ya ikaaaaaa..... kapan mau main ke jakarta?

Levi Habibi Unzila mengatakan...

gw ngetiknya kebanyakan... hahaha

Rizka Herlina Damopolii mengatakan...

iya kak, makasih hehe.
insya Allah kalau ada rejeki dan kesempatan ke Jakarta hahaha

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates