Jumat, 02 Desember 2011

Definisi Kesetiaan

Kesetiaan.
Menurut kamu kesetiaan itu apa sih? Jujur yah, waktu di tanyain sama sepupunya pacar sumpah gak ada satu kalimat-pun yang terlintas dipikiran gue apa itu kesetiaan. Mungkin malam itu emang faktor mengantuk dan otak gue lagi gak berputar pada porosnya sama sekali.
Kesetiaan apa sih?

Setelah dipikir-pikir seribu pikiran, gue nemu apa itu kesetiaan.
Yah, kesetiaan itu bisa dibilang setia. Setia itu gue, dan gue itu LDR.
Apa hubungannya coba?
Hubungannya? Kenapa juga gue bisa tahan pacaran jarak jauh dalam waktu setahun lebih? Yah, karena gue setia. Padahal kalo di itung-itung, pacaran jarak jauh itu bisa menimbulkan banyak permasalahan dalam hubungan itu sendiri, banyak konflik yang bisa terjadi didalamnya, entah salah paham, kurangnya kepercayaan satu sama lain dan emosi yang keburu meledak akibat pikiran-pikiran negatif seperti *dia lagi ngapain yah? Kok smsku gak dibalas? Apa dia selingkuh di sana?* Oh tidak, ini salah satu faktor kurangnya kepercayaan dan kesetiaan. Itu menurut gue sendiri. Gak tahu menurut orang lain kayak gimana.

Yah, kesetiaan.
Gue gak bisa prediksi kesetiaan itu apa. Gue bingung definisinya gimana gitu.

Kesetiaan, kesetiaan, ke-se-tia-an.
Kesetiaan adalah ajdihwyrrythgqpruenbvbsmcncbriffhqgpfk jsdeuusbvmvskhisuiyt.
Sumpah, gue bingung!

Kesetiaan itu yaaah, gimana yah. Yah gue setia. Gue sebagai pacar yang baik gak ngeduain pacar gue sendiri dong. Dan kesetiaan itu yah kunci langgengnya suatu hubungan. Itu ajah yang gue tahu.
Kesetiaan, hmm memberikan yang terbaik pada pasangan kita. Apa sih?

Kesetiaan, tidak semua orang bisa memiliki kesetiaan itu sendiri. Emang kesetiaan siapa sih?

Ah, intinya kesetiaan itu gue. Gue setia sama dia, gue cinta, gue pacarnya, dia pacar gue dan kita pacaran. Jadi setia itu kita berdua.
Sekian.

2 komentar:

Story Of My Life mengatakan...

kalo menurutku kesetiaan itu adalah suatu komitmen yg sakral terhadap batin dan hati kita sendiri,,dan hal itu hanya kita sendiri yg bisa mengukurnya..
segitu ajah sich

Rizka Herlina mengatakan...

yah, ide bagus.
kesetiaan memang komitmen yang sangat sakral untuk dijalankan. kalau gak kepikiran tentang kesetiaan, skalian ajah dari dulu gk usah pacaran. iye gak?

Posting Komentar

 

Pipi Merah Published @ 2014 by Ipietoon

Blogger Templates