Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

*Malam Minggu di Kamar Nomor 26*

Sabtu, 26 Februari 2011 pukul 18.20, saya mengunjungi kamar nomor 26 untuk menanyakan aplikasi bluetooth di laptop saya yang sedari tadi (seusai sholat magrib) tidak kunjung selesai di reparasi :D, yaah maklumlah, saya penghuni laptop baru yang belum mengerti aplikasi bluetoothnya karena kebingungan mengotak-atik. Makanya dengan senang hati saya mengunjungi kamar nomor 26 yang kebetulan mempunyai laptop yang sama merknya.. SAMSUNG HOLIC :p

Kami menghabiskan waktu malam minggu di dalam kamar ini dengan beberapa cerita yang bermakna dan mendengarkan beberapa lagu hollywood, bollywood, mandarin, bahkan lagu dimana kami dilahirkan dan dibesarkan dengan sekuat tenaga oleh orang tua kami yaitu mongondow.. (huhuhuhu, sambil nangis bombay :D)
Saya, ikachibii, pemilik kamar nomor 17 sambil mengotak-atik  laptop pemilik kamar nomor 26 dengan senang hati dan sambil online dengan senang tangan..
Emutt, si pemilik kamar 26, sambil mengotak-atik laptop saya untuk mengcopy paste lagu dan film-film yang ada dalam laptop saya..
Seperti biasa, sambil menjalankan aktifitas masing-masing, kami mulai bercerita gak jelas :D *ngomongin orang* tapi tunggu dulu, ngomongin orang dengan visi dan misi yang cool :D *hahaha, so' banget tuh :p

Tidak terasa waktu menunjukkan pukul 09.30 WITA, penghuni kamar nomor 04-pun datang dan mulai mengacaukan kamar nomor 26 yang sedari selepas magrib hanya di penuhi dengan 2 suara..hahaha
Imunq, dialah orangnya.. Ngomongnya sering kesana-kemari kek angkot 45-sario kampus. Ngobrolnya kemanaaaa, tanggapannya kemanaaa :D *hahaha, peace*
Beberapa menit kemudian, si penghuni kamar nomor 10 datang..
Milod alias Tamy Lalod,,hahahaha.. Anak yang pemikirannya paling lalod. Ngomongnya plus tanggapannya sering kabur, kek ayam yang disiram pake air terus kabur :D
Yaahh, kami berempat mulai berkumpul kek ibu-ibu arisan yang barusan ketemu terus kita ngobrol-ngobrol gak jelas.. Hahaha, itulah tradisi kami setiap hari.. *yaiyalah, orang kita setempat tinggal, tidurnya ajah tuh yang beda* :p

Next, saya gak tahu lagi kejadian selanjutnya, yang jelas sampai saat ini hingga pukul 10.50 kami masih terkumpul dikamar nomor 26 dengan aktifitas yang berbeda-beda..
Saya: masih online menggunakan laptop dan modem milik si kamar nomor 26
Imunq: masih mengotak-atik laptop saya yang barusan dicarger karena kehabisan bensin *baterai maksudku* :D
Emutt: barusan habis makan, karena tiba-tiba perutnya minta di isi makanan
Milod: masih mengelus-elus rambutnya yang setahun lagi mungkin akan hilang dari kepalanya :p
hahahaha..

Inilah kami, NoMiNaKa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar