Pages

Kamis, 20 September 2018

Stuck for Lyfe

Mungkin kalian akan mendapati beberapa tulisan sebelum ini mengenai kisah yang menyedihkan. Kemudian kalian akan berpikir bahwa kesedihan itu real dialami oleh si penulis. Lalu kalian akan menyimpulkan bahwa si penulis sedang sedih atau galau. Beberapa orang yang membaca mungkin mempunyai sudut pandang yang berbeda setelah membacanya. Namun, ketika kalian membaca tulisan ini kalian akan tahu bahwa ada tulisan based on true story dan ada yang fiktif belaka.

Hari ini aku kebingungan. Bingung mengekspresikan rasa bahagia atau sedih yang ada dalam diriku. Bagaimana mengungkapkan dan bagaimana mengekspresikannya. Harusnya aku tak lupa kata pepatah "JANGAN LUPA BAHAGIA". Namun kurasa pepatah itu dikhususkan oleh orang yang benar-benar lupa bagaimana caranya menyenangkan dirinya secara ikhlas. Bahagia namun tak ikhlas pasti membuat hati kita jadi sempit. Dan aku sudah pernah merasa demikian.

Aku benar-benar stuck dengan keadaan hari ini. Aku benar-benar STUCK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar